Apa ga pegel baca shalawat pe 1000 x?

orang yang berilmu itu kan derajatnya lebih tinggi, mending shalawatnya 100
x aja, terus selebihnya digunakan utk menambah ilmu spt mengulang dan
menambah hafalan ayat2 alqur'an, dengan membaca tafsirnya dan berusaha
memahaminya. Kalo bingung belajar sendiri cari ustad atau ikut pengajian
aja, terus kalo lafaz hafalannya kurang bagus cari ustad yg bisa menyimak
dan mengoreksi. Insyaallah berpahala dan bermanfaat untuk mempertebal iman.

Salam

On 12/5/07, Arland <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Assalamu 'alaikum wr. wb.
>
> Pertanyaan selanjutnya adalah :
> Memuji Rasulullah secara berlebihan itu maksudnya bagaimana ? contoh
> konkritnya seperti apa ?
> Apakah membaca shalawat 1000x sehari termasuk berlebihan ?
> Apakah memuji ahlak-ahlak Rasulullah yang baik2 semua tanpa cacat juga
> termasuk berlebihan?
> Apakah memuji Mukjizat-mu'jizat yang dimiliki Baginda, juga termasuk
> memuji Rasulullah secara berlebihan ?
> Apakah memuji kelebihan-kelebihan yang ada pada sosok Rasulullah yang
> melebihi dari hamba Allah lainnya juga termasuk berlebihan?

> [...]

Kirim email ke