Salam,

Semua memang dikembalikan kepada takdir masing-masing, keputusan menikahpun
atau memilih pasangan juga termasuk bagian daripada takdir.
Tapi berdasar pengamatan pribadi, biasanya kalau syarifah menikah dengan pria
biasa, jarang sekali para habaib yang mau ikut menyaksikan.
Mereka umumnya masing-masing tahu, tapi seperti ada halangan untuk menyaksikan
pernikahan itu.

Untuk sementara ini saya menilai, mungkin dengan menikahnya seorang syarifah
dengan pria biasa, maka nasab keturunan Rasulullah SAW menjadi terputus sampai
disitu, karena nasab biasanya terus mengalir dari darah laki-laki, sedangkan
dari wanita tidak.

Contoh pengalaman seorang artis adiknya Ahmad Albar, Mia (Kamelia Malik) kawin
dengan ronald panggabean seorang kristen yang baru masuk islam anggota grup
band the mercy's, Mia ini seorang syarifah, konon tak ada satupun habaib yang
menyaksikan pernikahannya.  10 tahun menikah mereka tidak punya anak dan
akhirnya mereka bercerai, lalu keduanya menikah lagi dengan orang lain, dan
mereka masing-masing punya anak dari pernikahannya itu.

Ada yang punya pengalaman lain...?
sila di share...

salam,
arland-jkt.