RCTI itu Randa Cilik Turunan Indramayu,....hahahaha

-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
wandysulastra
Sent: Wednesday, December 12, 2007 5:43 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Re: Memuji Rasulullah Belebihan

Jujur saya ngga ngerti golongan apa yang dimaksud sampeyan...
Terus RCTI, maksudnya apalagi... Kalakah lieur aing mah... :)

--- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Kartika, Bambang"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Memang iya saya memang sengaja memisahkan diri dari golongan itu
pribadi saya, tapi secara kemasyarakatan apalagi sesama muslim,
organisasi hanya suatu pakaian, yang jelas Golongan RCTI memang
sangat membenci saya, wajar karena sakit hati, terus terang saya
menyesal masuk golongan, dan yang masih RCTI tetap saja dalam
kekonyolanya, buktinya selalu menyendiri dengan kelompoknya dimana
saja berada, kecuali di tempat saya, meskipun masih RCTI namun
ahklaknya luhur, tetap membaur dengan orang tahlilan,yasinan dan lain
sebagainya

> P' Wandi,.....sudah ya kita akhiri saja, biar Allah saja yang tau
siapa yang dengan egonya

[EMAIL PROTECTED] <mailto:islam%40yahoogroups.com> com]On Behalf Of
wandysulastra
> Sent: Tuesday, December 11, 2007 1:32 PM
> To: keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
> Subject: [keluarga-islam] Re: Memuji Rasulullah Belebihan
>

> Nah ini yang konyol...
>
> Anda mengaku tidak suka perpecahan, perselisihan. Tapi anda tidak
> sadar kalau anda sendiri telah memulai suatu perselisihan.
>
> --- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Kartika, Bambang"

NU ,dan
> kebaktian