Wa'alaikum salam,,,,
Pendapat mana yg menurut anda cukup kuat itu..?
Dan siapa yg dibikin makin sulit ; mana yg harus diterima?

Yang perlu ditanamkan adalah PEMAHAMAN dalam memahami Al-Qur'an
maupun Hadits.
Bukan asal copy paste, namun tak mengerti apa yang disampaikan.

Forum ini adalah diskusi, bukan PENGHAKIMAN.

saya berharap kita sama-sama dapat memahami dengan AKAL & ILMU
terhadap apa2 yang kita sampaikan.

Wassalam,

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bahtiar lim <[EMAIL PROTECTED]>