--- Pada Jum, 25/7/08, Naufal <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Naufal <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [keluarga-islam] tanya
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 25 Juli, 2008, 7:27 AM

Dear akang2 semua

Kemaren di mushollah saya sholat sunnah setelah sholat dzuhur, nah pas lagi
sholat sunnah tsb ada teman masuk ke musholla juga dan langsung menyentuh
pundak saya dengan maksud untuk menjadi makmum sholat dzuhur padahal saya saat
itu sedang melakukan sholat sunnah setelah sholat dzuhur.

apakah yang harus saya lakukan untuk memberitahu bahwa saya sedang sholat
sunnah bukan sholat wajib (dzuhur)?
salahkan tindakan saya dengan membiarkan dia mengikuti saya terus samapi saya
selesai sholat sunnah?
apakah saya harus langsung menghentikan sholat sunnah tsb?

Terima kasih

Salam
Naufal
.