TIDAK PERLU Kang Naufal...biarkan saja makmum masbuk itu menyelesaikan
sholatnya spt apa yg telah di NIAT kan dia pada ALLAH SWT...

________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Naufal
Sent: Friday, July 25, 2008 1:06 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: RE: [keluarga-islam] Bls: tanya

Lalu setelah makmum selesai sholat apakah saya harus memberitahukan
bahwa yang saya lakukan tadi adalah sholat sunnah?

Apakah makmum harus mengulang sholat tsb?

Jika setelah saya selesai sholat & makmum menyadari bahwa saya sholat
sunnah (dia masih dalam kondisi sholat), apakah dia harus menghentikan
sholatnya trus mengulangi lagi atau melanjutkan saja sholatnya tsb?