  From: Ananto
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 04, 2008 11:32 AM
  Subject: Re: [keluarga-islam] Re: Di Jogja Ada Pesantren Khusus Waria

  kita yg "normal", bisa ngomong seperti ini...
  dan rasanya sangat-sangat mudah dan gampang... segampang membalikkan telapak
tangan...

  namun bagaimana dengan mereka yang sudah berusaha dengan sungguh2 namun tetap
ndak bisa?

  salam,
  ananto

    Jadi JELAS bahwa  WARIA dan LESBI  atau juga TOMBOI......." TIDAK DIAKUI "
dalam Islam........
    Kalau mau diakui.....dan tidak dilaknat oleh ALLAAH AZZA
WAJALLA.....yaa..... kembalikan keasal kelamin aslinya....

    Wassalam,

          "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]>
          Sent by: keluarga-islam@yahoogroups.com
          09/04/2008 02:33 PM Please respond to
                keluarga-islam@yahoogroups.com

         To keluarga-islam@yahoogroups.com
                cc
                Subject [keluarga-islam] Re: Di Jogja Ada Pesantren Khusus
Waria

    Silahkan di simak dan di perbandingkan,,

    wassalam
    KnC

    1. Rasulullah s.a.w. p ernah menghitung orang-orang yang dilaknat di
    dunia ini dan disambutnya juga oleh Malaikat, diantaranya ialah
    laki-laki yang memang oleh Allah dijadikan betul-betul laki-laki,
    tetapi dia menjadikan dirinya sebagai perempuan dan menyerupai
    perempuan; dan yang kedua, yaitu perempuan yang memang dicipta oleh
    Allah sebagai perempuan betul-betul, tetapi kemudian dia menjadikan
    dirinya sebagai laki-laki dan menyerupai orang laki-laki (Hadis
    Riwayat Thabarani).

    2. Dari Abu Hurairah r.a., katanya: "Rasulullah s.a.w. bersabda: "Ada
    dua golongan ahli neraka yang belum pernah saya melihat keduanya
    itu*,' yaitu sekelompok kaum yang memegang cemeti sebagai ekor lembu,
    mereka memukul para manusia dengan cemeti tadi dan beberapa kaum
    wanita yang berpakaian tipis, telanjang sebagian tubuhnya, berjalan
    dengan gaya kecongkaan dan me-miringkan bahu-bahunya - yakni jalannya
    diserupakan dengan kaum lelaki yang menunjukkan kesombongannya. Kepala
    kaum wanita ini adalah seperti unta gemuk yang miring jalannya. Mereka
    itu tidak dapat masuk syurga dan tidak dapat memperoleh bau harum
    syurga, padahal sesungguhnya bau harum syurga itu dapat dicapai dari
    jarak
    perjalanan sejauh sekian dan sekian - yakni amat jauh sekali."
    (Riwayat Muslim)

    3.Dari Abu Hurairah r.a., katanya: "Rasulullah s.a.w. melaknat kepada
    seorang lelaki yang mengenakan pakaian orang perempuan, juga melaknat
    orang perempuan yang mengenakan pakaian orang lelaki." Diriwayatkan
    oleh Imam Abu Dawud dengan isnad shahih.

    4.Dari Ibnu Abbas radhiallahu 'anhuma, katanya: "Rasulullah s.a.w.
    melaknat kepada orang-orang lelaki yang berlagak banci - yakni bergaya
    sebagai wanita, juga orang-orang perempuan yang berlagak sebagai orang
    lelaki."

    Dalam riwayat lain disebutkan:

    "Rasulullah s.a.w. melaknat kepada orang-orang lelaki yang
    menyerupakan diri sebagai kaum wanita dan orang-orang perempuan yang
    menyerupakan diri sebagai kaum pria." (Riwayat Bukhari)