mas iwan,

jika nanti anda diberi cobaan oleh allah, diberi anak yang dengan kondisi
tidak wajar seperti ini... apa yang akan anda lakukan?
apakah anda akan melaknat darah daging anda sendiri? ataukah anda akan tetap
mengasihi dan menyayangi buah hati anda?

salam hangat penuh empati,
ananto

On 9/4/08, [EMAIL PROTECTED] <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anda 'kan betanya, bagaimana pandangan Islam tentang Waria, Lesbi dan
> sejenisnya ?
>
> Allaah SWT saja sudah jelas melaknat jenis yang seperti ini.......Apalagi
> kanjeng Nabi.....Kita bagaimana....?
>
> Sami'naa wa ato'naa..........
>

>   *Ananto <[EMAIL PROTECTED]>*
> Sent by: keluarga-islam@yahoogroups.com
>
> 09/04/2008 03:32 PM   Please respond to
> keluarga-islam@yahoogroups.com

> keluarga-islam@yahoogroups.com  cc
>   Subject
> Re: [keluarga-islam] Re: Di Jogja Ada Pesantren Khusus Waria

> [...]

Kirim email ke