  From: Ahmadi Agung
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 15, 2008 2:03 PM
  Subject: RE: [keluarga-islam] Orang Yang Sadar Tapi Tidak Bisa Menghindar

  Weleh kalo sampeyan mau unsubscribe yha jangan bilang ke saya, Lha wong saya
bukan moderatornya kok, saya bisa bergabung dng milis KI ini juga karena di
aprove kok sama moderator...he he hee....dan itu HAK siapa saja Mas...mau
Unsubscribe atao tidak....yg memilih adalah diri kita masing-masing ...bebas
gitu...