  From: Ahmadi Agung
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 15, 2008 1:57 PM
  Subject: RE: [keluarga-islam] Orang Yang Sadar Tapi Tidak Bisa Menghindar

  MEMAKSA.....Astagfirulloha'adzim...ngga Lah...wong semuanya nanti PASTI di
akhirat akan di pertanggung jawabkan sendiri-sendiri kok.....

  From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Yusa

  ^_^

  Saran panjenengan tidak salah hanya saja terkesan memaksa, terkesan tidak mau
memahami orang lain.

  Orang itu ada yang berilmu dan ada yang belum berilmu. Kalau dikatakan tiap
kita lebih baik menyampaikan yang kita tahu maka tentu akan disampaikan sesuai
kadar kita tho, mas?!

  Dan, inilah kadar saya yang bisa jadi akan bertambah di lain waktu. Untuk
saat ini baru ini ilmu saya. Saya tidak tahu kadar saya, orang lain yang
biasanya bisa "melihat tengkuk orang lain", "saya tidak bisa melihat tengkuk
saya sendiri".

  Kalau panjenengan melihat dan sudah menyimpulkan bahwa kadar saya segitu maka
itulah kadar saya menurut panjenengan. Saya tidak akan menyangkal bahwa saya
orang berilmu, saya adalah orang yang belum berilmu.

  Saya ma'afkan, Yusa
  http://majlismajlas.blogspot.com