________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ahmadi Agung

Kalo cuman seperti yg sampeyan lakukan saat ini apa itu JUSTRU hanya
akan membuat orang semakin RAGU ( aku Kususnya ) ...sebab TIDAK di
sertai DALIL nya...

Kan ANEH,..Sampeyan BERANI Posting tentang islam tetapi malah TAKUT
DALIL nya,,,,ANEH kalo bagi saya...ini sekedar masukan Lho...