________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Yusa
Sent: Monday, September 15, 2008 1:09 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Orang Yang Sadar Tapi Tidak Bisa
Menghindar

^_^

Tidak semua orang memahami Alqur'an dan hadits dengan lengkap, karena
itulah mereka yang paham Alqur'an dan hadits silahkan menyampaikan,
melengkapi apa yang kurang.

Prinsip saya, kalau saya ada ilmu (tidak sekedar copy paste saja) maka
akan saya sampaikan sesuai ilmu yang saya punyai. Kalau punya sedikit
maka saya saya sampaikan sedikit, kalau punya lebih maka saya sampaikan
lebih.

Salam, Yusa
http://majlismajals.blogspot.com <http://majlismajals.blogspot.com>