From: kang nceps
Sent: Friday, November 14, 2008 3:03 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [keluarga-islam] kehamilan laki-laki dari sudut pandang islam
--

nah ini dia,,,
saya berfikir ketika jaman dulu belum dikenal yang namanya istilah
bayi tabung, orang pasti berfikir perempuan yang enggak punya anak
adalah mandul, kagak bisa punya,,,habis sudah lalu diimani sebagai
takdir, ternyata jaman kiwari masih bisa punya anak dengan bayi
tabung, diambil , dicampur diluar lalu ditanam ternyata bisa dan sudah
banyak

atau ketika kita berfikir lagi bahwa perkawinan itu harus laki-laki
versus wanita, baru bisa punya anak, ternyata sekarang wanita versus
wanita bisa punya anak,,,,silahkan googling,

apakah dan tidak mustahil kelak laki-laki versus laki-laki juga
memiliki anak ? atau laki-laki hamil didaerah yang bukan seharusnya
dengan teknologi cangkokan, atau regenerasi sel tunggal komponen dari
DNA menghasilkan laki laki tunggal yang memiliki anak, bisa jadi ini
hanyalah masalah waktu saja,,,ketika emansipasi semakin gencar dan
penyamarataan kedudukan wanita dan pria semakin kuat, mungkin para
wanita sudah malas punya anak dengan mengandung dan meminta kesetaraan
dari para pria

kitab suci Qur'an telah membuktikan bahwa wanita tunggal bisa
menghasilkan anak dengan kejadian kelahiran Nabi Isa.As,

mangga dilanjut,

KnC
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, gotholoco <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Eh.. tambahan,
> Supaya diskusi tidak "tamat", pertanyaan dapatkah laki-laki hamil,
darisudut pandang akal ini mah.