he,,he,, di arab sono tidak ada yang namanya RUU pornografi, sama
seperti di amerika sono tidak ada yang namanya RUU pronografi hanya
ada di indonesia
di amerika sono jumlah orang kristen jauh lebih banyak dari pada orang
israel/ yahudi, tapi yang menguasai senat lebih banyak orang yahudi,
yang pinter melobi lebih banyak orang yahudi,

kalo ngitung-ngitungan angka maka seharusnya indonesia menjadi negara
islam karena lebih banyak, tapi karena islamnya enggak bener dan
enggak pinter makanya jadi negara semrawut seperti ini,setengah
kapitalis, setengah republik dan sedikit taste islamis

yang kita cari bukan banyak-banyakan tapi bener-beneran, kalo sedikit
tapi bener insya Alloh ditolong.

wassalam,
KnC
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "AbuAuri" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tapi bagian dari tanda2 kemenangan mas?
> umar berkata kepada orang kafir mekah "Klu jumlah kami 300 orang
kami akan perangi kalian". Perang badar jumlah kaum muslimin 300an
orang lawan 900an orang.

> indonesia mayoritas islam jadi bisa bua UU Pornografi. he he
> Aceh mayoritas Islam jadi bisa buat UU Syariah.
> Bali mayoritas Hindu jadi menolak UUP.
>
> memang tidak selalu.

SRI, gadis, bayi perempuan atau anak perempuan

> jumlah tidak menentukan kemenangan
>
> Sesungguhnya Allah telah menolong kamu (hai para mu'minin) di medan
peperangan yang banyak, dan (ingatlah) peperangan Hunain, yaitu di
waktu kamu menjadi congkak karena banyaknya jumlahmu, maka jumlah yang
banyak itu tidak memberi manfa`at kepadamu sedikitpun, dan bumi yang
luas itu telah terasa sempit olehmu, kemudian kamu lari ke belakang
dengan bercerai-berai. (QS At Taubah : 25 )

> kebenaran bukan ditentukan oleh jumlah
>
> Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu
termasuk orang-orang yang ragu. (QS Al Baqarah :147)

> [...]
>   > walaupun merasa syah.
>   >
>   > Tapi ya itu, kalau legal aspek seperti itu yang diyakini Kang
>   > Arland, menurutku sih Ok aja, gak masalah Kang, you have a reason,
>   > its your believe. Gak usah juga diributin. Itulah hidup, supaya kit
>   > saling belajar; ya gak?
>   >
>   > Salam hangat
>   >
>   > Mak'e Kinan
>   >

> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
@rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke