  From: ade sanjaya
  To: KI islam
  Sent: Monday, April 19, 2010 11:23 AM
  Subject: RE: Bls: [keluarga-islam] Coba-coba Usik Makam Mbah Priok, Rasakan
Risikonya!

  Kok malah menyerang individu seh ?

  Kalau A nyebut nama priok berasal dari mbah priok yang sekarang makamnya
dijadikan rebutan , terus yang B bilang nama priok berasal dari seorang tukang
buat priok . kenapa A harus marah ama B dengan nyerang secara individu, pakai
hak jawab dong cari kebenarannya mana yang betul atau malah dua duanya salah ,
karena dongeng bapaku malah tanjung priok itu tadinya karena ada priok nasi
yang hanyut karena banjir .. sibapak berusaha mendapatkan nasi tersebut tapi
tak berhasil pulang dengan tangan hampa ..saat ditanya istri dan anaknya yang
kelaperan bapak itu bilang prioknya sampe ke ujung sungai susah diambil . dan
keluarga itu menamakan daerah itu ujung priok ... dan sampai saat ini menjadi
tanjung priok .
  Nah itu cerita babe tentang tanjung priok ...mau tanya siapa saya .. saya
asli anak betawi hir di grogol ...keluarga ibu asli berasal dari tanjung duren
dan keluaraga bapa asli sawit dalam .. tapi kami bagian dari orang betawi yang
tersingkirkan sampe ke tanggerang ... he he