Mas aryo ,anda belajar agamanya sama siapa!!!!!kalau cuma belajar sama
buku,percuma saya debat dgn anda,wassalamm

From: aryo budi prakoso <blacksweet_2...@yahoo.co.id>
Date: Wed, 21 Apr 2010 16:39:40
To: <keluarga-islam@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [keluarga-islam] Coba-coba Usik Makam Mbah Priok, Rasakan
Risikonya!

kl ziarah g sesuai sunnah yg diajarkan Rasulullah, ya g suka lah. siapa yg
senang atau suka menyelishi syariat yg diajarkan Rasulullah. Kan udh ada
hadistnya yg melarang beribadah dikuburan (lihat artikel ade sanjaya). Skrang
saya bertanya kepada anda, bila sudah ada hadist shohih yg menyatakan larangan
beribadah (doa jg ibadah loh) di kuburan
dan tidak ada contoh dari Rasulullah tentang ziarah yg skrng banyak dilakukan
oleh kaum muslimin (cthnya ke makam mbah priok) apakah anda tetap berziarah ke
makam2 keramat walau menyelisihi sunnah..?
--- Pada Sel, 20/4/10, achmad_hilm...@yahoo.co.id <achmad_hilm...@yahoo.co.id>