Assalamu'alaikum Wr.wb

Mas Budi saya mau nanya nih,...Baca sholawat nabi Wajib apa Sunah?

Wassalam

-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:keluarga-is...@yahoogroups.com]on
Behalf Of aryo budi prakoso
Sent: Tuesday, April 20, 2010 11:21 AM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [keluarga-islam] Coba-coba Usik Makam Mbah Priok, Rasakan
Risikonya!

Mas achmad hilmi anda syiah yahh, pantas kalo begitu

--- Pada Ming, 18/4/10, achmad_hilm...@yahoo.co.id <achmad_hilm...@yahoo.co.id>

Dari: achmad_hilm...@yahoo.co.id <achmad_hilm...@yahoo.co.id>
Judul: Re: Bls: [keluarga-islam] Coba-coba Usik Makam Mbah Priok, Rasakan
Risikonya!
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 18 April, 2010, 3:36 PM

Mas aryo anda wahabi yahh,pantas kalo begitu

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!

  _____