rekans,

Pada tgl. 28 Mei 2002 (hari Selasa), akan dilangsungkan satu event dialog formal
antara komunitas internet dg Wakil Rakyat yg akan menampilkan nara sumber Ketua MPR,
Amien Rais. Pada acara tersebut juga akan diluncurkan situs-nya MPR, yakni :
e-Domocracy.

Saya diminta untk membantu 'meramaikan' acara tersebut bersama seluruh rekan dari
komunitas sekolah2000. Untuk itu, saya berinisiatif mengusulkan agar komunitas
pendidikan melalui sekolah2000 menyampaikan semacam 'memorandum' atau 'petisi' kepada
para wakil rakyat agar mau memperhatikan kepentingan rakyat-nya, khususnya bidang IT
pada kesempatan saat mereka meluncurkan situs-nya itu.

Maka saya berharap kita bisa mengumpulkan ide2 topik yg bisa disampaikan pada
kesempatan tersebut, untuk nanti saya rangkum jadi satu 'memorandum' dari sekolah2000
yg mewakili komunitas internet sekolah.

salam,
-hn-