At 18:32 22/04/02, [EMAIL PROTECTED] wrote:
>Maka saya berharap kita bisa mengumpulkan ide2 topik yg bisa disampaikan
>pada kesempatan tersebut, untuk nanti saya rangkum jadi satu 'memorandum'
>dari sekolah2000 yg mewakili komunitas internet sekolah.

hal-hal kali yang diusulkan sesuai priorotas adalah :

1. Bebaskan freq 2,4 GHz dan 5,6 Ghz bagi komunitas pendidikan khususnya
Dikdasmen
2. Telkom sebagai salah satu perusahaan milik negara dapat memberikan tarif
FLAT internet komunitas pendidikan di seluruh Indonesia
3. Bagi ISP yang mensuport dunia pendidikan dapat keringanan pajak
4. dll

mungkn ada yang ingin menambahkan atau mengkoreksi silahkan !!!

salam,

-=Jar=-