>Kalau menurut ide saya yang sekarang harus diutamakan adalah menyediakan
>akses internet ke sekolah-sekolah. Gimana kelanjutan program sekolah2000?

ini masalah klasik,
industri internet (swasta) sekarang ini, untuk mempertahankan diri-nya
sendiri aja udah susah....
apalagi kasih sumbangan ke pihak lain.
Setahu saya, Telkom yg lagi giat kasih support ke sekolah2.
kenapa tdk coba lobby pihak PT Telkom?
khan Telkom kasih program internet murah untuk sekolah2.......

-hn-