-----Original Message-----
From: "M. Jarwanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 14 Nov 2002 13:55:08 +0700
Subject: Re: [dikmenjur] Re: [sekolah2000] iseng - bikin global
classmates ..

>ketahanan
>
>kalau memang butuh masa siswa SMK kami juga akan mensosialisasikan
>kepada
>siswa kami di Lab.
>

>Salam,
>-=Jar=-

Pak Jar,
setuju & betul
saya engga mengharapkan semua sekolah buat berpartisipasi
cuma beberapa aja lah .. namanya juga ngiseng ..
yang mau sukur, engga mau & engga bisa komit ya engga apa-apa ..

mulai dengan pak jar & rekan-rekan yang mau aja ..

yang perlu dibicarakan di awal barangkali
materi-nya enaknya gimana? apakah merupakan bagian dari pelajaran?
atau hanya ngiseng buat kenalan aja?
atau bagian tugas kelas?

Saya mau ke Malaysia tgl 26-30 ini ..
mau saya obrolin dengan teman-teman di sana ..

sekian dulu
salam dari Philadelphia (mau berangkat ke Ottawa pagi ini)
- Onno