Bagaimana dengan pewancara?

Saya menempatkan Isprildat dari ANTV, baru kemudian Rossy di SCTV.
Yang lainnya more or less sama dibawah mereka berdua lah...

----- Original Message -----
From: Ridwan <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 14, 2001 6:31 PM
Subject: [Kuli Tinta] rating tv swasta

saya sebagai pengamat tv, maksudnya sebagai penonton tv setiap
hari,  bukan
sebagai pakar pertelevisian mencoba membuat rating tv swasta
berdasarkan
keobjektifan dan keakuratan berita.
maka yang paling lumayan urutannya :

- AN TV
-  Indosiar
- RCTI
- TPI
- SCTV
- Metro TV

yang lumayan ANTV, yang paling amburadul Metro TV.
mungkin ada yang bisa menambahkan ?

ridwan

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan
Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan
sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini,
http://www.indokado.com<--

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<--

Kirim email ke