At 08:04 AM 6/16/01 +0700, you wrote:
Umpamanya cuma tergantung
>perkara sederhana di kepala sederhana :  Cinta atau sebel pada Gus Dur,
>manusia suci tanpa cela.
>Berdasarkan judul baru :  Saya menempatkan semua saluran TV di rangking
>pertama ( sebab mereka semua tidak fair lagi. Semuanya ada sebel terhadap
>sang kyai ). Jadi sebaiknya jangan nonton TV samasekali agar hati kita
>tenteram. Pada rangking kedua, Saluran TV Langsung MB ( MB :  masyarakat
>banyak, tetangga, orang di kantor, dipasar, dijalan-jalan.). Sebaiknya pula
>kita membawa SK*  bila keluar rumah.
>
>Salam,
>Abdullah Hasan.

senang atau sebal yang hanya berdasarkan individu itu adalah bonek.  saya
sudah menulis di sini yang kita bela atau benci itu bukan individunya
tetapi konsepnya,pemikirannya, ucapannya, tindakannya dll.  kalau ismail
sunny di lain waktu bicara yang masuk akal  yah kita support.  seperti
rusdiharjo sewaktu masih kapolri saya kritik karena membangkang presiden
memeriksa tommy suharto.  sekarang saya salut dengan tulisan dia yang
menyebutkan posisi polri yang sebenarnya.
anda masih belum bisa membedakan antara individu dan konsepnya.
hanya orang yang mempunyai interest membela individu tak peduli orang itu
salah atau benar.  kalau saya gus dur mau turun atau naik nggak punya
pengaruh.  emangnya gus dur naik saya jadi menteri.
anda belum bisa berdiskusi dengan menggunakan nalar, hanya debat kusir saja.

ridwan

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<--

Kirim email ke