--- Hx Purnama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> assalamu 'alaikum
>
> rekan milis..
>
> Saya sedang membangun sebuah server warnet
> menggunakan RH 7.1. Konfigurasi yg ada sekarang
> menggunakan 4 buah eth card, dgn eth0 202.155.xx.xx
> , eth1 192.168.1.1 , eth2 192.168.2.1 ,  eth3
> 192.168.3.1.
>
> NAT sudah bekerja baik untuk ketiga network
> tersebut, tetapi saya masih bingung bagaimana
> caranya supaya PC mis: 192.168.1.10 dapat
> melihat/mengakses sharing (network neighborhood) di
> PC mis: 192.168.3.10.
>
> Ssaya sudah memberikan perintah spt ini :
> [...]

kalo clientnya pake windows sih, cobain di run ketik
"\\192.168.3.10" ( ketikkan ip yang akan dilihat
sharingnya ), saya juga punya kasus yang sama, cuman
saya pake tiga nic yang satu public dan yang dua
private, pas saya selesai install linux trus setting
masq-nya, langsung ke detect dari ip private yang satu
ke ip private yang lain ( beda class )...