> Weks.... untuk RAM 256, settingnya pada kegedean....
> Coba turunin cache_mem ke kisaran 50-100 MB
> dan cache_dir ke kisaran 2-3 GB total.

kalo dari seting saya sekarang bila diturunin sampe
kisaran 2-3 jadi nya gimana mas (maaf masih telmi)

jadi dengan begitu ada ruang yang ngga kepake dong mas
...? padahal pas nginstall memang aku sengaja
ngegedein cache dengan harapan bisa jalan lebih cepat.

kalo untuk resize partisi gimana tho mas aku coba pake
parted undah aku compile softwarenya tapi aku belon
berani nggunainnya hiks ....

thanks banget buat mas adi cool man

ahmad