halo teman..
saya mau tanya nih mungkin pertanyaannya agak mendasar
sorry ya...
apakah yang dimaksud dengan SUID dan GUID apakah
seorang user biasa bisa menjalankan SUID dan GUID
karena menurut buku-2 yang saya baca (Kejahatan
Internet) katanya file yang memiliki ini berbahaya..
terus bgmn cara mencari dan mengubahnya lalu
identifikasinya bagaimana? apakah dari perintah ll
bisa ketahuan? thanks ya maklum newbie nih ..:)
salam
Michel