maaf ya pak nanya lagi nih....
saya sudah cari dengan perintah yang bapak kasih dan
ada banyak  file dengan SUID dan GUID di /usr.bin ya..
itu kalo saya hapus SUID dan GUID nya semua ada
pengaruh ke service yang ada di linuxbox saya
nga?mngkin seperti crontab saya hapus SUIDnya ada
pengaruh nga?atau mungkin bapak punya pengalaman file
apa aja yang diganti SUID dan GUID nya?oya i just
wondering.. kalo saya login sebagai user biasa terus
saya mau menjalankan file SUID atau GUID itu bagaimana
caranya ya? thanks ya pak maklum newbie nih jd sering
nanya :)
salam
Michel