On Fri, Oct 11, 2002 at 05:07:59PM +0700, alfin hidayat wrote:

> dari server juga tetap tidak bisa mas, saya coba upload
> file dari client pake windows explorer dan berhasil, nama
> file terlihat begitu direfresh jadi lenyap, gak kelihatan.
> Direktori yg saya buat pun gak kelihatan.
> Masalahnya apa ya ? ada konfigurasi yg salah atau
> instalasinya error ?

coba anda jalankan proftpd nya dengan mode stand
alone, bukan mode (x)inetd, kemudian kalau belum sukses,
coba anda debug dengan proftpd -n -d 5 , lalu bukan
console baru, kemudian ftp ke localhost tsb, coba upload
file sambil mengamati console sebelah (hasil proftpd -n -d 5),
mungkin dari situ ada clue.

hth,
--
Asfihani - http://people.cakraweb.com/~asfik