Itu juga sudah dicoba, ftp dari localhost.
Sebenernya masalahnya simpel en aneh, saya pake RH6.2,
agak kuno memang, trus saya kompilasi sedikit mengatur
option instalasi, sysconfdir dst.
Proftp berjalan lancar, bisa upload dan donwload tapi
masalahnya nama file dan direktori yg ada tidak terlihat
alias invinsible.. contohnya waktu saya upload file
melalui klien pake Windows Explorer, kemudian nama file
terlihat, setelah saya refresh maka tidak terlihat lagi.
Saya bingung kesalahannya di mana, file konfigurasi tidak
banyak yg diubah.. atau instalasinya corrupt, kalo begitu
mungkin saya install ulang saja kali ya...
Ada yg pernah ngalamin masalah ini ?
Terima kasih atas tanggapan rekan" sekalian.
Wassalam.