On Fri, Oct 11, 2002 at 04:57:51PM +0700, Asfihani wrote:

> coba anda ftp ke localhost (dari servernya), jika
> direktori/file nya kelihatan dan proses upload sukses,
> kemudian bandingkan dengan ftp dari client,
> jika ada error berarti masalahnya lain lagi :)

Saya juga pengalaman yg sama.
User bisa login dan upload file, tapi filenya tidak ada.
Eh ternyata userid user tsb belum saya masukkan ke
bagian QuotaExempt di proftpd.conf.

Halo Bang Asfik, apakah proftpd terbaru sudah memasukkan
groupid ke bagian QuotaExempt ? Sehingga group tertentu
terbebas dr masalah quota.

Salam

~yudi