Nambah Nanya tentang Slackware.Saya pernah menjelajah install beberapa distro cuma gak
sampe expert banget di tiap distronya.... nah akhirnya gak tahu kenapa jadi jatuh
cinta sama slackware asyik banget keliatannya. Pengennya segala aktivitas pake
slackware cuma kok tampilan xwindows-nya kadang pecah2,kadang gelap dan kadang
normal.sudah saya coba install ulang xfree-nya biar driver vga bisa support tetep gak
ada pengaruhnya.... nah mungkin teman2 bisa bantu....? vga cirrus logic 2 MB sorry
tipenya lupa, slackware 8.1.Terimakasih sebelumnya.