Quoting M. Prasodjo on 26-Sep-2003,

> Notebook kesayangan saya, si farida juga pake vga cirrus logic. malah dia cuma 1 MB.
> (teringat jaman dulu ketika mendengar, "VGA saya memorinya 1 MB looo" waaauuu :)
> nostalgia )
> Yang saya alami, saya bermasalah kalau pake slack dg XFree 4.
> Jadi saya turunkan ke XFree 3 dan tidak bermasalah.
>
> Cuma kemungkinan masalahnya adalah kombinasi antara vga dan monitor.
> Pernah coba install mandrake versinya lupa dan bisa langsung jalan dan dikenali dg
> baik dan normal berjalan dg XFree 4.
> Jadi kesimpulan saya masalahnya sebetulnya cuma kombinasi didalam XF86Config.
> [...]

Waah.. Apa kabar farida?? eh.. maksudnya mister Pras.. :D
Heheee... ngomongin nostalgia
jadi teringat akan keindahan "cewe2" cantik yg pake Linux di MDK dulu.. :D
Di sanalah aku jatuh cinta ama Slack yg dipakai ama Chintya, Farida,
Astrid, cewenya abi (lupa namanya) dan cewe2nya mister Desperado,
"mas" arief (pasangan Frido), cewe jangkung milik Mahen (juga lupa
namanya) yang semuanya juga pake Slack.. Hmmm.. indahnya.. :D
Oh iya, tidak lupa juga dengan Kania nya om Jay, tapi Kania pake
mandrake yaa??
Hmm.. Sejak saat itu daku terus pake Slackware sampe skr untuk cewe2
pelayan ampe cewe2 mobile yg bisa dibawa ke mana-mana.. :D

AP