yah itulah...sebagai admin harus kreatif utak atik kali ya ?
saya pakai sis 300 16 mb 3d dengan Xfree 3 nggak mau jalan....dengan
Xfree 4 mau jalan.......begitu sebaliknya jika vga anda lama   gunakan
Xfree 3.....default instalasi mandrake 9.1 di mesin saya ngenalinya sis
300 dng Xfree 3....memang tidak ada yg ideal di dunia ini...developer
mandrake sudah berusaha sebaik baiknya agar mengenali (menduga ?)
dengan benar......tapi kalau dugaan nya salah toh ya jangan
menyalahkan....coba kita ganti sendiri atau edit sendiri kan ? itu
manusiawi....tidak mencari kesalahan tapi mencari apa yang salah :)

Adhytia Wisnu Sasmita