> hemmmm ... mungkin kebanyakan gaul ama anak orang2 kaya ... jadi yg
> diutamakan adalah penampilan dan gengsi :))
>
> jadi fitur dan pemakaian tidak perlu dipikirkan :p

type generasi skrg kebanyakan seperti itu khan ....
ambil gampangnya aja ...

manual yang bagaimana ??? kata manual di sini lebih kehitungan yang telah
masuk (kayaknya kenapa kok pake excel lebih keliatan dan mudah <- mungkin
ini yang dimaksud dengan manual ???) -- pernah saya coba hitung persentase
hasil yang muncul di tnp.kpu.go.id ternyata ambil persennya banyak banget
jadi kalo semua ditotal itu gak sampe 100 % hanya 98.86 persen beda 1.14
persen itu gede banget loh padahal total suara masih 1,8 jt , pemikirannya
khan jadi lho kok bisa padahal saya coba hitung manual (he he he keisengan
nih) dengan spreedsheet bisa kok 100% dengan 2 digit di belakang nol. Jadi
kayaknya KPU tetap berpatokan pada hitungan manual yang di masukkan ke
excel. Jadi istilahnya IT itu adalah "Informasi Tementara" (Sementara
maksudnya) dimunculin di web.

> kl memang demikian, utk apa yg mahal itu ya ? kenapa gak pake komputer
> kasir aja ? kayaknya 386 jg dah bagus bgt ... wong cuman item putih ini
> :D itu aja dah bisa networking :">

khan gak maju maju donk kalo masih 386 ... percaya gak percaya saya pernah
liat klien saya ketik berita pake Notepad terus disimpan ke PC lain dengan
share HD <--- ini aja pake pentium 4 memory 256 OS WinXP License .. wah
belum servernya (maksudnya tempat tampungnya) .. WIn2002 Server Top deh
.... pokok-ke....

> awas aja kalo komputer2 canggih itu abis ini gak dipake utk hal2 lain yg
> lebih berguna ... kata orang jawa itu nama nya mubazir :))
Khan buat latihan ngetik bapak dan Ibu di kecamatan ... atau di lego buat
beli sembako untuk selamatan  ... khan gak Mubazir

Salam

Roed