--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Tahu apa alasannya? Karena pemakai Gnome itu tidak
> punya waktu untuk
> ngotak ngatik desktop. Mereka punya pekerjaan yang
> lebih penting dari
> sekadar otak atik desktop..... Pemakai Gnome itu
> sudah nyaman dengan
> pengaturan default dari Gnome.... paling ganti
> wallpaper, theme...
> sudah..... langsung bekerja... dengan desktop....

Mungkin anda benar. Tapi sayangnya tidak semua orang
seperti itu. Biasanya untuk orang-orang awan (terutama
orang Indonesia), masih lebih suka dengan penampilan.
Jadi memang benar apabila mas Bona Simanjuntak (CMIIW)
pernah mengatakan bahwa untuk mempromosikan Linux ke
masyarakat Indonesia, biasanya lebih mudah apabila
menggunakan desktop KDE. Saya bicara di sini bukan
lantaran saya ini penggemar berat KDE atau GNOME (tapi
penggemar berat Valentino Rossi  :p). Dan sayangnya
itulah kenyataan yang ada di masyrakat kita.......

Soo......... Agak aneh rasanya bila kita
memperdebatkan kegemaran orang lain.

> yangtidakpuasdengankde
yangtidakpuasdenganM$Windows

=====