On Saturday 10 July 2004 00:53, 121->317170 wrote:
> Mungkin anda benar. Tapi sayangnya tidak semua orang
> seperti itu. Biasanya untuk orang-orang awan (terutama
> orang Indonesia), masih lebih suka dengan penampilan.
> Jadi memang benar apabila mas Bona Simanjuntak (CMIIW)
> pernah mengatakan bahwa untuk mempromosikan Linux ke
> masyarakat Indonesia, biasanya lebih mudah apabila
> menggunakan desktop KDE. Saya bicara di sini bukan
> lantaran saya ini penggemar berat KDE atau GNOME (tapi
> penggemar berat Valentino Rossi  :p). Dan sayangnya
> itulah kenyataan yang ada di masyrakat kita.......

Setuju.

Di daerah saya, lebih sukses memperkenalkan linux yang sangat cerah dan
berwarna warni, lengkap dengan processor tercepat, RAM terbesar dan sound
system terbaik dibandingkan dengan memperkenalkan linux yang jalan 1 disket
di komputer 486 :-)

Linux.... It's hot! and it's very cool :-)

--
Salam,

Adi Nugroho
PT iNterNUX - Internet Service Provider