----- Original Message -----
From: Rusmanto <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Mon, 19 Jul 2004 14:49:48 +0700
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [linux-aktivis] takut ketahuan pakai linux?

> Apakah saya salah membuat subject?
> atau saya salah membuat rangkuman?
> atau malah saya salah masuk milis...hehehe
> Kenapa reply simple man jauh dari subject dan rangkuman saya?
Tidak ada yang salah dengan subject pak Rus, cuma saya ingin mengomentari ada dari
sisi lain (think out side the box), dalam kasus ini, banyak reply-reply yang justru
malah mendeskrikan produk lain, padahal Linux sendiri bukan seperti itu. Linux
menghadirkan revolusi kebebasan, Mao pake silakan, ngak juga tidak papa.

> Supaya hati simple man lebih jernih,
> saya ulang curhat saya, siapa tahu bisa bantu :)
> Ada perusahaan yang sudah pakai Linux,
> tapi tidak mau diberitakan di majalah...itu point-nya.
> Lalu saya buat rangkuman seperti di atas,
> dan mohon tanggapan kalau salah...
komentar saya bukan bermaksud melencengkan subjek bapak, cuma saya gemes aja, koq
rata-rata kaya gitu. Apakah ini jelas-jelas sesalahan satu produk X? Memang sih,
masing-masing pihak punya kepentingan.

> Siapa yang memaksa pakai Linux?
> Mari introspeksi, ini milis umum/terbuka, ada archive-nya,
> jadi kalimat yg tidak baik akan terus tersimpan dan terbaca :(
Tidak ada yang memaksa pak, cuma saya salah menjelaskan sehingga ditanggakap seperti
memaksa :)
Maaf, kalau kalimat saya tidak baik. Delete aja ya... (semoga tidak merepotkan :D)

> Kalau Anda mengeluh, kerjaan lebih banyak...
> dan tambah pusing, mungkin lebih baik istirahat,
> atau panggil konsultan....hehehe
> Ini milis aktivis-linux, jadi wajar banyak diskusi linux.
Saya ada di dalam forum ini, saya tahu disini dalam lingkup Linux. Trims atas
nasehatnya. mungkin kata-kata saya kurang berkenan.
Bukan banyaknya kerjaan yang saya maksudkan, tapi saya mencoba menggambarkan
pecocokan, sebagai pemalas, tentu saya ingin lebih mudah dalam berkerja. sementara
saya belajar lebih mengoptimalkan hal-hal yang bertele-tele.
BTW koq tao seh saya pernah jadi konsultan (wahaha jayus...)
Saya tidak membawa-bawa hal lain kedalam milis ini, saya kan sedang memandang sebagai
pengguna Linux juga. saya kan pengguna linux juga pak :)

> Cmiiw,
> Rus, berdoa agar tidak kepancing lagi :-)
GPP pak, Semua orang pernah kepancing, dan saya juga belajar walau itu dari kesalahan
saya. Don't worry pak, saya panas-panas angot pak B-).

Cmiiw too,
Anonymous