--- simple man <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
============================================================================================
> Sory sebelumnya, saya agak binggung aja dengan
> pendapat mas-mas sekalian soal Linux yang
> di ini itu kan (di anggap lebih baik dari produk a,
> b, c, ..., z),

Kalo bingung pegangan, om   :)
Linux memang baik ketimbang jendela, misalnya. Yah
anggap aja kalo saya ini termasuk golongan fanatik
open source (Linux, *BSD, dkk)

> menurut pengalaman saya, Linux tidak seperti itu,
> Linux jelek, Linux gak berguna,
> Linux membuang-buang waktu, Linux capek belajarnya.
> Kenapa? karena tidak semua orangnya sesuai
> atau cocok dengan Linux.

Emangnya iya? Untung aja semua komunitas open source
(Linux) tidak seperti anda......  Yah silakan pikir
sendiri aja deh......  :)

>Sebagai asumsi gini, saya
> suka buah nangka, tapi apakah pak Rus suka nangka?
> apakah tetangga saya suka nangka? apakah pak IMW
> suka nangka? belum tentu,

Bodo' amat  :)  Yang pentingkan saya suka sama mangga
:))

> Di tempat saya bekerja sistem sudah ada dengan OS
> XXXX, lalu apakah saya, yang tahu kekuatan linux
> dimana, lantas menggantinya dengan OS Linux?, jujur
> saya ngak mao, capek merubah struktur yang ada,
> kerjaan saya sudah banyak, ditambah ini lebih bikin
> saya pusing.

Lol........ Kenapa kasus ini mirip teman saya ya???

> Nah disini menurut saya gak perlu maksa ini linux,
> itu linux, apa juga linux. apalagi mendeskripsikan
> kelebihannya hanya untuk "mengnegatifkan" produk
> lain. (saya bukan pembela OS proprietary, saya juga
> sebel koq).

Terkadang memaksa itu perlu. Seperti M$ yang "
memaksa" masyarakat dunia menggunakan jendela  :)
Soo, what's the problem???

> Hati-hati nanti kelebihan-kelebihan Linux akan
> ditutupi dengan ke "inginan" rekan-rekan untuk
> mengLinuxkan apa yang belum Linux

Lol....... Wah, kalo saya sih jangan sampe deh
kehilangan jiwa mengLinuxkan apa yang belum Linux.
Sama seperti M$ yang terus "menjajah" isi komputer di
seluruh dunia.  Malah kalo perlu mengBSDkan seluruh
isi komputer di dunia  :)

Maaf ya kepada rekan-rekan milis sekalian, apabila
saya terkesan fanatisme buta. Tapi ya apa mau dikata,
bila mata sudah terbalut cinta, maka akan melihat yang
indah2 saja. Tapi kalo misalnya anda enggak suka, ya
sudah.

Kalo misalnya para pengguna jendela membela mati2an
jendelanya. Maka saya akan membela mati2an open
sourcenya......

Sorry, dude. It just my evil side talk..........

complicated man

=====
Information should be free !!!

http://www.ennolove.org