> yang mana
> koneksi internet
> >

> Saya kadang ragu apa benar soal koneksi yg jadi hambatan,
> bukannya "intensi" utk memirror yg ndak ada.
>
> Buktinya video Itenas, bisa termirror dengan baik dan cepat,
> di seluruh Indonesia

No comment deh untuk mirror video itu.
Tapi, walau masuk dalam back bone IIX, tetap saja dari rumah koneksi
maksimum yang didapat 52kbps (dial-up ke ISP atau telkomnet).
Untuk download patch yang 1MB aja, bisa 5 menit-an. Itupun tidak bisa
sambil browsing, karena bandwith dial-up sudah full digunakan untuk
download.