Saya sendiri disini menggunakan kedua OS ini, dan tidak mau Munafik dengan
mengatakan salah satu nya sangat baik.

Tapi sekedar informasi, setahu saya microsoft tuch ndak pernah langsung
masalahin warnet ngebajak.

Memang bisa dibilang benang merah nya sudah jelas, yaitu menggunakan s/w
bajakan.

Disatu sisi jika para warnet ini tau dan mungkin sudah tau bahwa ada program
Warnet Legos dari Microsoft Indonesia, mereka seharusnya tidak usah takut.
Dan kalaupun mereka tau ada software seperti zencafe, fedora, dan beberapa
distro linux mereka bisa meng-aplikasikan.

Sekarang kita lihat dari sisi kita sebagai techie di Open source Distro,
lebih baik tidak usah comment suatu hal jika tidak bisa melakukan sesuatu,
karena sudah terlalu banyak orang NATO (No Action Talk Only). Jadi yach let
it be.

Mudah-mudahan para warnet di solo menjadi sadar akan pentingnya penghargaan
atas HAKI, dan mereka juga mau untuk mencoba hal yang baru.

Best regards,

www.jouledoc.com