On 16/08/07, Rusmanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maaf, saya agak sensitif dengan kata munafik,
> yang saya lihat sering salah tempat.

Yo'i, saya juga sering mendapati penggunaan istilah ini yang salah tempat.

> Setuju, saya merasa sedih karena belum punya kuasa
> untuk berbagai dan berdiskusi dengan teman-teman di Solo.
> Karena dari komentar teman-teman di detik itu
> saya lihat ada kesan keputus-asaan atau kekhawatiran yg berlebihan,
> bahwa kalau tidak pakai Windows maka tidak bisa makan.

Saya lihat berita ini di TV kemarin. Dari yang saya lihat tersebut,
sepertinya mereka tidak tahu kalau ada lisensi software yang murah
bahkan gratis. Serta tetap halal.

Pak Rus masih ingatkah dengan sarasehan Linux di Sinar Nusantara
pertengahan 2004 dulu? (Saat itu kali pertama saya naik Prameks.
Hehe...)
Sekarang rekan-rekan KPLI Solo pada ke mana ya? Banyak saudara kita di
Solo yang memerlukan pencerahan tuh.

--
ryan_oke <ryan.oke at gmail titik com>
KPLI Jogja