On 8/18/07, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

Setahu saya, sebetulnya pihak warnet / game center tidak akan
keberatan pindah ke Linux. Yang menjadi masalah adalah mereka tidak
mampu mengedukasi pelanggannya untuk berpaling ke Linux, sehingga
akhirnya banyak warnet Linux yang collaps setelah pindah ke Linux
(kejadian sweeping warnet tahun-tahun kemarin) dan akhirnya mereka
menyalahkan Linux dan semakin trauma dengan Linux karena tidak bisa
menghasilkan uang.

Jalan keluarnya, menurut saya, warnet/game center perlu dibantu untuk
mengedukasi pelanggan mereka. Seharusnya ini adalah tugas mereka
sendiri (karena mereka yang dapat duitnya :) tapi kebanyakan ya itu
tadi, mereka tidak punya kemampuan untuk melakukan edukasi pelanggan.

Usul saya bagaimana kalau para AKTIVIS LINUX ikut aktif membantu
warnet mengedukasi pelanggannya. ADAKAH YANG BERMINAT UNTUK AMBIL
BAGIAN ....?!!!

PC LINUX saat ini sedang menyiapkan program untuk mengedukasi warnet /
game center dan memerlukan bantuan banyak team lokal di seluruh kota
di Indonesia. Jika rekan-rekan tertarik untuk bergabung, silakan TAKE
ACTION, biar kita tidak selalu dibilang OMDO :(

Sampurna
pclinux.web.id