On Friday 16 November 2007, fade2blac wrote:

> Tentu saja mengemukakan pendapat adalah mengadu argumentasi terhadap
> argumentasi, bukan person. Jadi yang kita tanggapi 'apa'-nya bukan
> 'siapa'-nya. Jadi 'menyerang siapapun' harus kita (saya mengajak) keluarkan
> dari konteks. Tapi 'menyerang apapun', masih bisa kita (tepatnya, saya)
> terima meskipun menyerang konotasi sudah siap tempur :-)

Setuju. Kedua belah pihak memang menyampaikan perspektif yang berbeda, kritis
pada masing-masing sisi yang dianutnya. Bukan masalah benar dan salah. Saya
berterima kasih, tanpa melihat siapa yang bicara, keduanya telah menyumbang
dan memperluas wawasan bagi audiens yang menyimak. Perbedaan memang indah :)

--
Regards,

Pataka