> Gawat euy F/OSS mau bangkit di Indonesia, IGOS center akhirnya
> berhasil yang pertama dibuat di Bandung, eh malah diserang.

siapa yang sikut kanan kiri :( loe aja mikirnya gitu

wong gue kan bilang kok IGOS Center promosi barang gak opensource.

sebenarnya gue ini forwardan dari milis aspiluki,

empunya bilang, akan. :(

yah gue bilang, masa barang dipromosikan di IGOS gak ada source codenya.

terus dijawab biz model yang bagus apa. gitu.

??? gue bilang yang kalau IGOS harusnya OSS gitu lah,

kok salah sih?

gue forward kesini kan pasti ada orang kpli bandung, jadi yah bisa
bantu jelasin lebih baik

loe aja belum apa2 ribut gak ngerti, nanya dulu nape