2008/9/22 Adi Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ini teori kuno.
> saat ini yang disebut "Linux" adalah sebuah sistem operasi lengkap.
> Yang namanya lengkap ya benar benar lengkap. Bisa untuk mengetik, memutar MP3,
> dll

bener :0 itu persepsi orang linux, tapi persepsi orang MP3 mungkin
beda, VLC jalan di windows, disebut Linux??? Java ...

linux jadi agnostic solution

tapi ada juga yang buat agnostic solution diatas nya loh

seperti PHP, Java, Ruby,

dan orang Java buat solusi disebut bukan Linux, walaupun jalan di
Linux, tapi Java

dan menarik lagi ada solusi agnostic diatas Java juga, disebut Java EE
Container namanya Glassfish, Tomcat, Websphere (IBM) dan Fusion
(Oracle)

terus ada juga solusi agnostic diatas Java EE container, seperti
blueoxygen yang kita but

jadi blueoxyegn dan linux itu termasuk satu solusi kalau digabung
tetapi secara persepsi adalah level 4 dari agnostic