2008/11/20 zappytanx <[EMAIL PROTECTED]>:

> ohiya. tas saya juga ada lambang buah kegigit. siyal bener.
>
> *ngeban diri sendiri dari ilc berikutnya*

Cuma dua hari rekan-rekan.. dua hari saja. Anggap aja puasa hehe..

masalah dukung mendukung kan Microso$$ juga punya prinsip "Apapun
Softwarenya, Jalannya di Windo$$".  So dia juga dukung Open source.
But as OS, masih belum dipastikan dukungannya. Kalau aplikasi sih,
dia mau sponsorin. Dan ini ajangnya juga bukan punya OS, tapi punya
komunitas PENGGUNA. Pengguna ada yg pengguna fanatik, ada yang
moderat, bahkan lebih banyak yang ga peduli mengenai "politik aliran
dan pergerakan" di Bidang IT.

Kalau di milis ini sih, tentunya harus sesuai dengan namanya. AKTIVIS
LINUX. So, masa 'puasa dua hari aja susah. Di luar hari tersebut
silakan kembali ke habitatnya masing-masing. Kalau ngga gini aja. Yang
merasa anggota milis Linux Aktivis musti ikut aturan no. 5 yang laen
sih terserah. Menurut saya berat juga disebut "aktivis" hehe..

Btw, kalau nanti KLI 2010 di Bogor dan panitia menetapkan aturan itu.
Gapapalah puasa dikit. Saya sih ikut keinginan panitia aja. Tapi
konsep aturan seperti Sponsor Olahraga itu cukup masuk akal. Nike
menjadi sponsor, maka Adidas, FILA, Reebok ga keliatan di Bajunya
atlet. Kalau yang pake bukan "atletnya" ya sebodo amat.
--
The Unggul Center
http://unggulo.wordpress.com