2008/11/25 Pataka <[EMAIL PROTECTED]>:

> Saya tertarik yang ini. Ada kejadian, teman saya (kebetulan guru) antusias
> dengan tampilan Compiz. Terus dia tanya: "kalau sudah bisa goyang, muter,
> melar kayak gitu lantas manfaatnya buat pengguna apa ya?". Ya, saya bingung
> juga mau jawab apa. Akhirnya saya jawab sekenanya: "buat pamer ke muridnya
> dong supaya tertarik". Baru dia manggut-manggut (mungkin dipikirnya jawaban
> saya rada nggak nyambung) hehehe ...

Hahaha... mules saya...  :D  laptop saya yang linux juga tidak pakai
compiz karena saya tidak merasa ada gunanya. Kalau ditanya gunanya,
sama saja, saya juga tidak tahu, hehe.

Baru pasang compiz kalau mau demo saja,  karena memang kebanyakan
orang belum rasional. Sehingga hal-hal yang menggugah emosi itu
cenderung lebih menarik bagi mereka, ya seperti compiz itu, hehe.

Salam, HS

nb: ada sih beberapa fitur compiz yang bagus dari segi usability, tapi
memang mayoritas adalah pure eyecandy  :-)