Halo Des Radia K.

> ide gila:on
> kita panas2in BSA supaya digalakkan lagi sweeping os
> bajakan di
> warnet, klo perlu di tiap kelurahan ada KCP BSA (bukan KCP
> BCA lho!).

Anda tahu ada bajakan ya telp saja kantor BSA (www.bsa.org). Ada kok nomor
telepon hotline pengaduannya.

> sweepingnya termasuk di rental2 (yang biasanya merangkap
> sebagai TI),
> bukan di warnet doang.
> Sebab sebenarnya menurut saya ujung tombak peredaran
> software bajakan
> adalah dari orang TI, bukan dari pedagang cd bajakan di
> Glodok /
> Mangga 2 (untuk daerah Jabotabek).
> Keterangan:
> TI adalah singkatan dari Tukang Install

Betul. Perilaku Tukang Install yang ngga benar ini justru AKAN MEMBUNUH
KELANGSUNGAN HIDUP LINUX dan Open Source di bumi pertiwi Indonesia. Masih
banyak kok toko-2 komputer yang masih menginstall software bajakan, dan
PARAHNYA SEMUA PIHAK TIDAK ADA YANG MAU TAHU !!! Jadi bajakan ya jalan saja
dengan bebas. Saya tidak bohong itu, ini fakta ! Saya punya banyak teman-2 toko
komputer yang mengatakan install Linux itu susah, lagian razia TIDAK BAKAL
masuk ke dalam rumah kok katanya.

Bagi semua teman-2 yang punya bisnis komputer, JANGAN SEGAN-2 untuk MEMAKSA
menginstallkan Linux dan Open Source kepada pembeli. Anda telah berjuang di
jalan yang benar. Dan Anda hidup benar tidak melawan hukum. Kalau ngotot minta
softaware proprietary, paksa untuk membayar LISENSI dan HARUS ORIGINAL !
LURUSKAN Moral bangsa Indonesia !

ALAM RIA Corporation
Jl. Raya Jemursari 189 - SURABAYA
Telp. (031) 8415888