2008/12/10 Net Competency <netcompete...@gmail.com>:
> Saya sempat diskusi dgn Direktur Content/Pemred VivaNews.com, Karaniya
> Dharmasaputra (ex redaksi senior di Tempo),
> beliau menyediakan jalan, jika ada yg berminat melakukan kampanye FOSS,
> selama commit, consistent bisa menyediakan content,
>
> tetapi mengalir ... VivaNews.com menyediakan space buat "iklan" gratis
> via tutorial atau ulasan mengenai produk-produk FOSS.
> Kita bisa usulkan kolaborasi satu rubrik khusus yg menjelaskan secara
> gamblang ttg FOSS dan kegiatan-kegiatannya.
>
> Bisa dijadikan salah satu alternatif buat media ...

Terimakasih banyak infonya. Ada beberapa kawan di Ristek yang sedang
kebagian tugas untuk menulis artikel2 tentang F/OSS. Tentu mereka akan
senang sekali jika artikel-artikelnya bisa tersebar dengan
seluas-luasnya.

Majalah CHIP juga menawarkan space untuk artikel Linux setiap
bulannya. Cuma ya itu, musti berani konsisten; dan harus dengan bahasa
awam (bukan ilmiah/serius)

Kita masih butuh banyak sekali penulis soal Linux & F/OSS.

Salam, HS