Selamat atas berdirinya KPLI Lamongan.

Menurut saya bukan sekarang kita harus membiasakan, tapi harus memang
sejak awal harus tidak disalah artikan hanya yang berdiri Linux saja
tanpa GNU tidak ada Linux, GNU pun tidak akan berjalan dengan tidak
berkembangnya kernel linux. Jadi always "GNU/Linux"

KLAS, kami di Surabaya sudah sepakat untuk tidak mengubah singkatan
kami, hanya kepanjangannya yang disempurnakan Kelompok GNU/Linux Arek
Suroboyo.

Matur suwun

>>> http://hantulab.blogspot.com

Linux memintarkan orang, bukan membodohi orang